1 2 3 4 5 6 7

Sabtu, 22 Desember 2012

Garis bawah Ganda Di Excel



Dalam pembuatan laporan dengan Microsoft Excel, tentu anda sering menggaris bawahi beberapa kata yang ingin difokuskan untuk dibaca. Atau biasa dipakai untuk judul proyek. Biasannya untuk menggaris bawahi satu cell atau kata, kita cukup tekan icon U di toolbar atau tekan tombol keyboard Ctrl + Usecara bersamaan. Lalu yang muncul adalah garis bawah tapi hanya satu garis. Lalu bagaimana untuk bikin garis bawah yang double atau double underline?

Kalau kita ingin bikin garis bawah ganda, sayangnya Excel tidak menyediakanshortcutnya di toolbar. Anda bisa dengan cara, meng-klik kanan cellnya, pilih menuProperties, click tab Font, lalu tinggal pilih di combo box Underline, mau Single, Double, Single Accounting, atau Double Accounting.
Nah, ini ada cara yang sangat gampang jika anda mau membuat double underline cell anda. Cukup klik cell yang ingin di beri garis bawah lalu tekan Shift dan click icon U di toolbar, maka cell anda sudah tergaris bawah ganda.

0 komentar:

Posting Komentar

Obrolan Yupy

 

Home - Frofil - Grafis - Corel Draw - Photoshop - Internet - Jaringan - Presentasi - Lomba - Free Template - Tips Trik - Serba Serbi - Download

Copyright © 2011 CintaYupy - Template by Bloganol.com - Best viewed in Google Chrome 1024 x 768 resolution